Bunga Untukku

12Jun07

Siang hari ini (12/06/07), ketika memasuki halaman rumah, tiba-tiba aku dikagetkan panggilan dari Bu Endin, tetangga sebelah rumah,”Mas, mas, tadi ada kiriman bunga buat mas. Sudah saya titipkan sama mas Ryan tadi.” “Makasih bu’, jawabku sambil agak heran. Aku bertanya dalam hati,”Siapa nih yang ngirimin bunga, tumben.”

Membuka  pintu rumah, kulihat bunga hias dalam pot kecil di depan kamarku. Terdapat sebuah kartu terpasang padanya. Kulihat kartu itu. Ada ucapan”Selamat Ulang Tahun dari ******** Optik”. Hah ?..sekalinya dapat bunga, dari toko kaca mata ?..Busyet.!!!

Advertisements


15 Responses to “Bunga Untukku”

  1. 1 trian

    wah, aku belum ngucapin selamat (maaf ya miff, hehe)

    SELAMAT MILAD Ngger
    Gayuh rengkuh cito-citamu, sopo sing nandur bakal ngunduh.. ojo dumeh!
    😀

    *makan2 tho mif,dah punya gaji koq :p

  2. 2 ikram

    wah aku nggak tahu. selamat ulangtahun miftah!

  3. 3 igun

    Berharap dapet bunga dari sapa mif?
    🙂

  4. 4 miff

    @trian : dibarengke karo syukuran sidang wae pak..
    @ikram: terima kasih mas ikram..punten saya gak ngasih selamat ketika mas ikram berultah…smoga kita sama2 bahagia y…:-P
    @igun : menunggu bunga dari gadis yg sedang menundukkan pandangannya ketika aku melihatnya…:p

  5. 5 dika

    kok bisa dapet bunga dari optik? apa gak aneh? coba selidiki.. 🙂

  6. keren juga CRM nya…

    optik mane tuh bos..

    kbtulan lg butuh frame yg rada kokoh

    dan

    mau dapet bunga 🙂

  7. walo telat… mu ngucapin met milad juga ah
    [jadi ini tuh miladnya kapan ya? :D]
    moga umurnya tambah barokah
    tambah sholeh
    makin tinggi imannya, mulia akhlaknya, manfaat ilmunya…
    moga enteng jodoh, banyak rezekinya…
    Amin
    ^^

  8. 8 miff

    @mba dika: saya laporin ke Densus 88 aja kali, biar diselidiki, sapa tau bio-terorism..:-D

    @Adit: optik yg lu beli kacamata dulu tuh..sama kok

    @mba rachma: terima kasih…amiin..enteng jodohnya?berarti jodohnya langsing dong…hehehehe

  9. 9 egi

    Ooo iyaa….12 Juni… Maaaaaafff Dek Miff.. calendar di HP saya ga di buka. Jadinya kelupaan deh.
    Meski telat, ga pa pa kan saya ucapkan selamat Milad, semoga usianya berkah. Kapan n***h? (he he pertanyaan standar) 😛

  10. 10 debby citra dewi

    lah koq aq baru ngeh sech…. beda sehari sm mami ku miff… waaahhhh happy b’day yaaa, hope u alwayz success n rememba’ u must b da one on ur around..amin……..keep contact ya miff….

  11. 11 miff

    @pa egi : jazakallah pak egi…n****h ?..hmm, entar deh kalo udah butuh temen buat makan sepiring berdua…skrg lagi menikmati makan sepiring buat sendiri..:-D

    @ mba debby : haturnuwun juga…aduh, komen2nya dirapel y mbak?..buannyak bgt…kpn nagkring bareng nih?:-D

  12. hahahaha….postingannya cukup bikin geli. aku juga pernah punya pengalaman sama, tapi cuma kartu ucapan bukan bunga. Salut juga ama cara mereka membangun kesetiaan pelanggan. Anyway, happy birthday..

  13. 13 dika

    lupa ngucapinnya..
    met milad,mudah-mudahan segala cita-cita terkabul.amin

  14. 14 ulya raniarti

    lucu, lucu ceritanya, lumayan buat hiburan di senin sore yang penat… makasih deh..syukran, syukran..

  15. iki mas dari jogja bukan???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s


%d bloggers like this: